Motor Parkir Seminggu, Pemilik Tewas Dalam Rumah Kosong 

Motor Parkir Seminggu, Pemilik Tewas Dalam Rumah Kosong 

CELOTEHRIAU.COM--Siapa pemilik sepeda motor Honda Vario BM 5372 YB, terparkir di depan rumah kosong berbentuk gubuk di Jalan Bay Pass Gs 5 Desa Minas Barat, Kecamatan Minas,  Kabupaten Siak terungkap oleh warga sekitar. 

Saat ditemukan, Senin (8/7/2019) malam sekitar pukul 19.15 WIB, pemiliknya bernama Araoe Sekhi Hulu, asal Nias, 55 tahun warga Jalan Yos Sudarso, Rt001 Rw001, Km22 Kelurahan Muara Fajar, Kecamatan Rumbai, Pekanbaru. Kondisinya sudah tidak bernyawa. 

Kapolres Siak, AKBP Ahmad David SIK mengatakan, pertama ditemukan pria tersebut dalam posisi tertelungkup. Dengan tangan sebelah kiri terikat dan dililit kain.  

''Petugas kita turunkan ke lokasi, setelah menerima laporan dari warga yang curiga ada motor seminggu terparkir di depan rumah kosong,'' kata David. 

Saksi pertama bernama Tarakan awalnya menemukan sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki dengan posisi tertelungkup di tanah di rumah gubuk kosong kebun sawit milik Simorangkir. 

Kemudian, saksi pertama langsung melapor kepada Robi Tarigan dan  melakukan pengecekan bersama. 

Dari hasil pemeriksaan dilokasi,  ditemukan ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Dengan adanya bekas pukulan dan lebam bewarna biru pada bagian dada depan mayat. 

''Luka terdapat dibagian muka tepatnya bibir mayat terlihat bekas pukulan benda tumpul yang mengakibatkan lebam bewarna biru dan mengeluarkan darah. Sedangkan mata mayat sebelah kanan melotot dan dibagian anusnya mengeluarkan kotoran,'' ujar David.

Dan untuk kepentingan penyelidikan, mayat korban dibawa ke rumah sakit bayangkara pekanbaru untuk dilakukan autopsi. 

''Kita masih dalami keterangan korban, untuk membantu pengungkapan,'' singkat Kapolres.

#hukrim

Index

Berita Lainnya

Index